Header Ads

Catat Tanggalnya! Red Velvet akan Gelar Konser di Indonesia!

Grup K-Pop Red Velvet kabarnya akan menggelar konser tur sebentar lagi loh, CampusBrainers! Kamu penasaran ngga sih kira-kira grup pelantun "Psycho" ini mau tur ke mana aja? Mungkin mau tur ke negara kita? Xixi

Girl group asal Korea, Red Velvet akan menggelar konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert: R to V" di Jakarta. Pengumuman tersebut resmi diumumkan melalui akun resmi Twitternya @RVsmtown pada Senin (27/03), konser tersebut akan digelar pada 20 Mei 2023 mendatang.

Source: Official Twitter @RVsmtown

Eits, tapi grup K-Pop ini ngga cuma menjamah Indonesia aja sebagai tujuan turnya loh. Ada juga beberapa negara dan kota yang akan dikunjungi yaitu Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. Tur ini akan diselenggarakan mulai April hingga Juni mendatang yang dimulai dari Seoul, dan akan berakhir di London. 

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mengenai detail venue, harga tiket, dan juga jadwal penjualan tiket konser Red Velvet di Indonesia pada bulan Mei nanti.

Source: Medcom.id

Tapi tenang aja, buat CampusBrainers yang mau nonton konser Red Velvet di Jakarta di tanggal 20 Mei nanti, siap-siapin aja budget buat beli tiketnya mulai dari sekarang, ya! Karena kabarnya konser ini nantinya akan diatur oleh Dyandra Global Edutainment, yang merupakan pihak yang menangani konser NCT Dream Tour yang pada pengalaman konser sebelumnya, mereka sering kali membagi kategori tiket sebanyak lima hingga enam kategori (CAT) dengan harga yang dipatok mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. 3.000.000.

Nah, karena diperkirakan range harga tiket R to V ini akan sesuai dengan rentang konser-konser grup sebelumnya, jadi kamu bisa siapin mulai sekarang biar nanti pas udah dibuka penjualan tiket, kamu sudah siap buat war ticket, ya, CampusBrainers! 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.