Header Ads

PENGINGAT REVISI KRS BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

    Halo halo halo CampusBrainers!! Selamat hari Senin yang cukup padat ini! dan saatnya juga kamu update berita terbaru biar nggak ketinggalan informasi!


    Memasuki pekan ke-dua perkuliahan semester genap, Universitas Muhammadiyah Surakarta melalui akun instagramnya (@umsofficialid) mengunggah postingan berupa reminder terkait masa revisi KRS. Masa revisi KRS ini berlangsung selama 3 hari,  mulai dari hari Senin ini (06/03/2023) sampai hari Rabu (06/03/2023) mendatang.

    Bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang ingin melakukan revisi KRS, mahasiswa dapat melakukan penghapusan mata kuliah, mengubah mata kuliah, serta pindah kelas dengan syarat telah mendapat validasi KRS dari masing-masing PA atau Pembimbing Akademik. Serangkaian revisi KRS ini dapat dilakukan melalui portal star UMS atau dengan link berikut: myAkademikUMS.

    Buat kamu yang mau mengajukan revisi KRS jangan sampai ketinggalan, juga perhatikan syarat yang ada, ya! Demikian info terbaru hari Senin untuk CampusBrainers, semoga bermanfaat! See you CampusBrainers! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.