Header Ads

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR RAPMA FM

    Hallo CampusBrainers!!! Selamat menunaikan ibadah puasa yaa, ga kerasa udah memasuki pertengahan bulan puasa yaa. Semoga di tahun ini puasa kamu jalan terus tanpa bolong hehe. Nah di bulan puasa ini, Rapma Fm juga ada kegiatan yang menyenangkan loh. Yapss bener banget, buka bersama alias bukber, wah kira kira ada apa aja ya di buka bersama Rapma Fm??

    Buka bersama Rapma Fm ini dilaksanakan pada Minggu (02/04/2023) dan berlokasi di Warung Makan Sambal Mbah Wir. Buka bersama ini diramaikan oleh segenap keluarga besar Rapma Fm, mulai dari kru, pengurus, hingga alumni Rapma Fm. 

    Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan sambutan sambutan yang diberikan oleh General Manager dan perwakilan alumni. Tak hanya itu, ada juga penampilan spesial dari Rapmaband yang dimainkan oleh kru Rapma Fm. 

    Antusias dari peserta buka bersama sangat tinggi menjadikan suasana buka bersama kali ini enggak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya. Tak cuma itu, melalui kegiatan ini, keluarga besar Rapma Fm menjadi lebih erat karena berkesempatan untuk lebih saling mengenal satu sama lain.


    Wahh seru banget, ya, CampusBrainers, buka bersama Keluarga Besar Rapma Fm tahun ini. Semoga kedepannya tali silaturahmi keluarga besar Rapma Fm tetap terjalin dan semakin erat yaa! Sampai jumpa di buka bersama Rapma Fm tahun depan!

    Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDI)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.