Header Ads

Universitas Muhammadiyah Surakarta Dapat Mobil Operasional Baru?

    Selamat hari Jumat, CampusBrainers! hari ini ada berita terupdate dari UMS nihh! Universitas Muhammadiyah Surakarta menerima bantuan satu unit mobil operasional dari Bank Jateng Syariah. Acara serah terima berlangsung di lobby Gedung Induk Siti Walidah, Selasa 12 April 2023. 

    "Terimakasih kepada Bank Jateng untuk bantuan operasionalnya, semoga dapat menjadi sarana bagi kami untuk memperlancar operasional akselerasi visi UMS pada tahun 2025 dan saya berharap Bank Jateng Syariah tetap bermitra dengan UMS serta kedapannya semakin rekat. Semoga Bank Jateng Syariah semakin Jaya, " tutur Anam.

  Penyerahan kendaraan operasional tersebut dilakukan oleh pemimpin Bank Jateng Syariah, Direktur Unit Usaha Syariah ,Ony Suharsono yang diterima Rektor UMS, Prof., Dr, Sofyan Anif ,M.,Si., Disampingi oleh Wakil Rektor 2 Prof., Dr., Muhammad Da'i ,S.Si., M.Si., Apt. 

    "Hari ini kita menyerahkan satu unit mobil Toyota Innova Zenix kepada UMS sebagai salah satu bentuk komitmen kepedulian dan kerjasama antara Bank Jateng Syariah dengan UMS. Harapan kami dengan adanya bantuan ini kerjasama dapat terjalin dengan baik," ujar Ony.

    Nah itu dia berita hari ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. CampusBrainers tetap semangat dan jangan lupa Jum'atan yaaa! (ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.