Header Ads

IENACO KELAURGA MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI TAHUN 2023

    Haloo CampusBrainers! Saatnya kamu update berita Senin biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi!

 


    Keluarga Mahasiswa Tenik Industri UMS atau KMTI kembali menyelenggarakan IENACO tahun 2023 loh! IENACO ini merupakan kependekan dari Industrial Engineering National Conference. Dan fyi nih CampusBrainers, IENACO tahun 2023 ini mengusung tema “Start A New Technological Era With The Application of Electrical Vehicle-Based Automatic Technology”.

 


    Selain konferensi IENACO ini, Keluarga Mahasiswa Teknik Industri atau KMTI UMS juga menyelenggarakan webinar nasional loh CampusBrainers! Webinar ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Mei 2023, pukul 07.00 WIB hingga selesai. Webinar nasional yang akan diselenggarakan di Auditorium Moh Djazman ini akan menghadirkan dua narasumber hebat, yaitu yang pertama ada Dr. Mufti Reza Aulia Putra, ST., MT., selaku CEO PT Eko Elektrik, dan yang kedua yaitu Abdullah Pemilik E-Clont atau juga dikenal sebagai Youtuber Channel Dul Teknik. Eitsss, walau mengundang narasumber hebat, webinar nasional ini diselenggarakan secara gratis loh CampusBrainers. Dan meski gratis, kamu tetep bisa dapet benefit berupa ilmu yang bermanfat, relasi, dan juga sertifikat.

 

    Wahhh menarik ya CampusBrainers?  So, buat kamu yang tertarik, langsung aja cek instagram @kmti_ums untuk info lebih lanjut ya! Also, see you and have a nice day CampusBrainers! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.