Header Ads

PENGAJIAN DAN HALAL BI HALAL FAKULTAS ILMU KESEHATAN UMS DI GEDUNG BARU FIK

    Eyy CampusBrainers selamat hari Rabu semoga kamu sehat selalu dan tetap semangat yaa. Saatnya kita kasih info ter-update nih buat kamu seputaran kampus UMS. 


    Fakultas Ilmu keshatan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan pengajian dan halal bi halal yang diadakan di gedung baru Fakultas Ilmu Kesehatan nih CampusBrainers. Pengajian tersebut diisi oleh Bapak Drs.Marpuji Ali, M.Si. yang membwakan materi tentang filosofi Syawal, halal bi halal dan budaya kerja. Pengajian tersebut dihadiri oleh bapak dekan dan wakil dekan, bapak kaprodi dan wakil kaprodi, bapak ibu dosen, tenaga pendidikan dan tenaga klinik dari Fakultas Ilmu Kesehatan. 



    Pembukaan acara diisi oleh bapak dekan, kemudian dilanjut dengan pembacaan ikrar halal bi halal, pembacaan Al Qur'an, masuk ke acara inti yaitu pengajian dan ditutup dengan doa bersama. Pengajian tersebut bertujuan agar saling menjaga silaturahmi antar sesama, dan menjaga etika etika dalam islam di dalam budaya kerja di UMS

    Sampai disini dulu CampusBrainers berita seputaran kampus UMS edisi hari Rabu semoga bisa menambah informasi buat kamu ya CampusBrainers, tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan yaa, see you. 

(QIRIOSAI) 


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.