Header Ads

TAPAK SUCI UMS JUARA UMUM II DI PESTA OLAHRAGA ANTAR-PT DI JAKARTA

Tim Atlet Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali menorehkan prestasi kejuaraan nasional pada Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia dalam rangka Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Jakarta. Tim atlet Tapak Suci UMS memperoleh juara umum II dengan perolehan 4 emas dan 3 perunggu. Medali emas diperoleh Aryo seno ,Bayu Seni, Arjun Kristio, dan Jessica Metha. Sementara perunggu direbut oleh M. Iqbal, dan Aji Satrio dan Sisilia Hani.

Pelatih Tapak Suci UMS, Nur Subekti, beryukur karena timnya dapat memperoleh juara umum II. Kejuaraan nasional tersebut menjadi pemanasan dan uji coba tim atlet tapak suci UMS. Capaian yang dicapai para atlet melebihi target 2 emas, dan dari 10 atlet yang dikirim ,7 mendapatkan medali. 

Subekti berterima kasih khususnya kepada Bidang III Kemahasiswaan UMS, Ihwan susila dan segenap pegawai di Biro Kemahasiswaan karena telah mendukung para atlet dengan maksimal. Ia berharap ke depannya mahasiswa yang memperoleh prestasi ini tidak hanya mendapatkan uang pembinaan, tetapi juga bisa mendapatkan keringanan atau beasiswa kuliah 1 semester yang nanti disesuaikan dengan tingkat prestasinya. (ANGGA MARVIZA)









Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.