Header Ads

PROGRAM STUDI FISIOTERAPI UMS KIRIMKAN MAHASISWA DAN DOSEN KE MAHIDOL UNIVERSITY THAILAND

Haii CampusBrainers! Selamat Hari Kamis buat kamu yang selalu manis, ada berita terkini yang semoga dapat menjadi inspirasi buat kamu, let's check this out! 



Sebagai bentuk keseriusan atas kolaborasi internasional, Program Studi Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta, mengirimkan Mahasiswa dan Dosen ke Mahidol University Thailand dalam Program Student Exchange (Internasional Intership Program) dan Academic Staff Exchange. Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 8 sampai 26 Mei 2023 mengirimkan 2 Mahasiswa Program Studi Fisoterapi yaitu Tasa Kasumbung dan Yasyfi Addiningsih, dan Academic Staff Exchange mendelegasikan Suryo Saputra Perdana, M.Sc., PT.


Program Internasional Intership yang dilaksanakan Mahasiswa Ums ini meliputi kegiatan musculoskestal, Neurology, Vestibular, Pediatric dan lainnya. Kegiatan yang diikuti oleh Dosen Ums diantaranya seperti visitasi beberapa research laboratory dan physical therapy. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membuat implementasi kerjasama internasional antara kedua belah pihak semakin kuat, dan mahasiswa mendapatkan internasional eksposure sehingga tercapainya tujuan dan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. 



RKHIM

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.