Header Ads

WORKSHOP MAHASISWA PRODI PGSD FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

     Halo CampusBrainers selamat hari Rabu, semoga harimu menyenangkan dan tetap semangat menjalani hari ini yaa. Saatnya kita kasih info ter-update seputaran kampus nih buar kamu nggak ketinggalan info. 

   Kegiatan Workshop mahasiswa prodi PGSD FKIP universitas Muhammadiyah Surakarta dilaksanakan pada pagi hari ini di Ruang Seminar Gedung Induk Siti Walidah nih CampusBrainers. 

    Acara pagi hari tadi diisi oleh Bapak Naufal Ishartanto, M.Pd yang membawakan materi tentang "Strategi Artikel Ilmiah di Jurnal Sinta 3 dan Sinta 2" dan pengisi acara kedua yaitu Bapak Fitri Kurniawan, M.Ed. yang membawakan materi kedua tentang "Stategi Mempresentasikan Artikel Secara Interaktif di Seminar Nasional", wah menarik banget nggak sih CampusBrainers?


    Workshop tersebut di hadiri oleh mahasiswa prodi PGSD FKIP UMS semester 4. Tujuan dari acara tersebut adalah agar mahasiswa dapat menambah ilmu yang bermanfaat dari pemateri serta dapat mengaplikasikannya dalam kegiatan atau dalam perkuliahan PGSD FKIP nih CampusBrainers

    Nah sampai disini dulu ya CampusBrainers berita di hari Rabu, semoga bermanfaat dan bisa menambah informsi dan wawasan buat kamu ya. Tetap menjaga kesehatan dan selalu semangat menjalani hari ya CampusBrainers see youu.

(QIRIOSAI)

    







Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.