Header Ads

FINAL ANFAK BASKETBALL COMPETITION 2023 DIMENANGKAN OLEH FAKULTAS TEKNIK!!!

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin, saatnya kamu update berita terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihihi.

    Hari Senin ini, 26 Juni 2023, laga final Anfak akhirnya dilaksanakan kembali setelah sempat ditunda beberapa hari lalu. Final ini seharusnya dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, namun sempat mengalami penundaan seperti yang sudah diumumkan panitia melalui unggahan di akun instagram @event.ubbums. Laga final Anfak hari ini diselenggarakan di GOR kampus 2 UMS, mulai dari jam 9.30 WIB dan dilaksanakan tanpa penonton. 


    Laga final Anfak 2023 ini dibagi menjadi dua kelompok, yaitu final putra dan final putri. Final putra antara Fakultas Teknik melawan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan dimenangkan oleh Fakultas Teknik. Sedangkan untuk final putri yaitu antara Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) melawan Fakultas Teknik, dan dimenangkan oleh Fakultas Teknik juga, woah!


    Demikian berita kampus hari ini CampusBrainers, semoga bermanfaat dan juga selamat untuk Fakultas Teknik, yuhuuu! Tetap semangat menjalani hari CampusBrainers! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.