Header Ads

SEMINAR NASIONAL PIMPEL 2023

     Halo CampusBrainers!! udah Senin aja nih, dan saatnya kamu update berita terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihihi.

    Pekan Ilmiah Mahasiswa dan Pelajar Pendidikan Teknik Informatika UMS atau PIMPEL PTI UMS bekerja sama dengan Pendidikan Teknik Informatika IT Competition Festival atau PITCOMFEST mengadakan Seminar Nasional nih CampusBrainers, yang mengangkat tema "Inspiring The Next Generation of IT Profesionals". Seminar yang dilaksanakan di Auditorium Moh. Djazman UMS ini dilaksanakan secara gratis, mulai dari jam 12.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Peserta seminar ini merupakan mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika UMS semester 2 dan 4. Selain itu, seminar nasional ini menghadirkan Ida Ayu Kadek T, Academic Manager di Kerier.mu sebagai pembicara dan Dias Aziz Pramudita, S. Pd., M. Cs, Dosen PTI UMS sebagai moderator.

    Selain Seminar Nasional, juga terdapat rangkaian acara lain, CampusBrainers. Yaitu ada lomba yang digelar oleh PITCOMFEST dengan sasaran siswa SMA/SMK se-Surakarta dan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB. Terdapat dua kategori lomba yang diadakan, yaitu lomba TikTok dan lomba Web Design. Tujuan utama diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengembangkan potensi siswa-siswi SMA/SMK se-Surakarta dan juga untuk mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi seorang ahli IT profesional, baik di dunia IT sendiri maupun dunia pendidikan.


    Wah sangat menarik ya CampusBrainers kegiatan dari PIMPEL PTI UMS yang bekerja sama dengan PITCOMFEST ini. Kita jadi bisa tahu tentang dunia Pendidikan IT dan dunia IT itu sendiri. Dan itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Semoga bermanfaat, and see you CampusBrainers! tetap semangat menjalani hari ya! (ICAJUGA)


    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.