Header Ads

TILIK BASKETBALL COMPETITION ANTAR FAKULTAS UMS 2023 DI GOR YUK!

     Eyy CampusBrainers selamat hari Rabu semoga harimu menyenangkan dan sehat selalu. Saatnya kita kasih kamu info seputaran kampus biar kamu nggak ketinggalan info ter-update nih.

    Kejuaraan bola basket antar fakultas Universitas Muhammadiyah Surakarta sedang dilakukan di gor kampus dua nih CampusBrainers. Perlombaan tersebut sudah dimulai sejak selasa kemarin tanggal 13 Juni dan Final Match bola basket akan dilaksanakan pada Sabtu 17 juni mendatang nih. 


    Perlombaan antar fakultas tersebut diikuti oleh tim per-fakultas dari internal kampus, dan tim yang mengikuti perlombaan basket tersebut ada sembilan tim basket pria dan tujuh tim basket wanita. Wasit dari perlombaan tersebut didatangkan langsung dari Perbasi Kota Surakarta. 

    Perlombaan basket antar fakultas bisa ditonton masyarakat umum dengan hanya membayar 3 ribu rupiah di Gor kampus dua UMS. Dan peserta perlombaan diikuti oleh mahasiswa UMS dari angkatan 2019 hinnga 2022 nih CampusBrainers

    Nah barusan udah kita kasih tau nih berita terbaru dari Kampus UMS nih, semoga menambah informasi buat kamu ya sampai ketemu lagi. See you CampusBrainers




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.