Header Ads

KOMPETISI DEBAT BAHASA INGGRIS BERHADIAH MENARIK DISELENGGARAKAN OLEH MEDS UMS

    Haloo CampusBrainers! udah hari Selasa nih, saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi


    Nah Campusbrainers, UKM Muhammadiyah English Debating Society atau yang sering disebut MEDS mengadakan sebuah kompetisi nih, Yaitu National University Debating Competition. Registrasi pendaftaran kompetisi ini dibuka cukup lama CampusBrainers, kamu bisa daftar mulai tanggal 6 sampai 21 juni 2023 dengan persyaratan dua orang setiap tim, memiliki kartu tanda mahasiswa, warga negara Indonesia dan juga mahasiswa aktif UMS maksimal semester 6.

    Kompetisi ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juni 2023 dengan hadiah yang menarik buat pemenangnya. Hadiah uang tunai, piala, serta sertifikat, akan di berikan kepada juara pertama, juara kedua, dan juga pembicara terbaik. Sistem debat pada kompetisi ini cukup menarik CampusBrainers, yaitu menggunakan sistem British Parliamentary. Buat kamu yang ngerasa jago bahasa inggris mending langsung aja daftar, sebelum registrasi pendaftarannya di tutup.

 Waaah keliatan cukup menantang ya kompetisi debatnya? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kita ramein kompetisi ini sama-sama hehe, Dan itu tadi update berita kampus hari ini CampusBrainers. Tetap semangat menjalani hari and have a nice day! (DIFARIA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.