Header Ads

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DISABILITAS UMS 2023

     Haloooo CampusBrainers! udah hari Senin lagi dan saatnya kamu update berita kampus biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi....



    So, CampusBrainers, hari Senin ini, pada tanggal 12 Juni 2023, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta bekerjasama dengan Komisi Nasional Disabilitas Republik Indonesia menyelenggarakan Seminar Nasional Pendidikan Disabilitas loh! Seminar ini dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB sampai 11.30 WIB dan secara hybrid, yaitu offline di Ruang Seminar Gedung Pascasarjana UMS dan online melalui zoom. Seminar ini diselenggarakan dalam rangka Program Pembekalan Sukses Pasca Studi : Bagi Alumni, Calon Wisudawan Periode IV 2022/2023 serta Upgrading Mahasiswa Mata Kuliah Bidang Pendidikan, Perkembangan dan Klinis.




    Seminar nasional ini mengangkat dua topik, yaitu Sosialisasi Kebijakan Hak Pendidikan Penyandang Disabilitas dan Sensitivitas Layanan Inklusif Bagi Mahasiswa Disabiltas. Selain itu, seminar nasional ini menghadirkan dua narasumber Komisioner KNDRI, yaitu Dr. Dante Ragmalia, M.Pd. dan Dr. Rachmita Maun Harahap, M.Sn.. Selain memberi fasilitas berupa materi, seminar ini juga memfasilitasi peserta seminar dengan e-sertifikat.


    Wahhh, sangat bermnafaat ya CampusBrainers seminar nasional ini. Dan itu tadi berita kampus hari ini, semoga bermanfaat ya! Tetap semangat menjalani hari CamusBrainers! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.