Header Ads

EXO akan Comeback di Bulan Juli Nanti! Catat Tanggalnya!

 CampusBrainers, kamu udah denger atau belum, kalau ada yang mau balik tapi bukan hubungan kamu sama doi, hahaha. Tapi, buat kamu yang update banget soal segala sesuatu yang berhubungan sama girl/boy group Kore, pasti udah ngga kaget lagi soal berita yang kemarin baru aja naik dan bikin gempar di mana-mana.

Kabar mengejutkan kali ini datang dari Boy Group asal Korea Selatan, EXO yang kabarkan siap comeback, loh! Kabar gembira tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment yang menyebut bahwa EXO akan merilis album baru di bulan Juli nanti, yang mana comeback kali ini bukan hanya sebuah album biasa, namun akan ada kejutan di bulan depan loh, CampusBrainers!

Source: Wilpop

Untuk tanggal perilisan album comeback  ini pun sudah dipastikan oleh manajemen melalui pernyataan resmi mereka. "Full-album ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli 2023," ucap SM Entertainment. Pihak agensi juga mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis detail mengenai album tersebut.

Source: Viva.com

Nah, kamu tau ngga sih, kalau album ketujuh EXO ini akan menjadi comeback pertama EXO dalam formasi 8 member setelah album spesial 'Don't Fight The Feeling' pada tahun 2021 lalu. Namun sayangnya, pada comeback kali ini, Kai tidak tergabung dalam proses promosi karena sedang menjalani Wajib Militer (Wamil).

Kabar mengenai comeback EXO ini menyebar sangat cepat, terutama di kalangan penggemar K-Pop. Antusias para penggemar begitu tinggi, sambutan serta komentar positif terus-menerus berdatangan untuk memberikan semangat bagi para idol.

Gimana, nih, CampusBrainers? Kamu pasti udah ngga sabar juga, kan, buat menyambut comeback Boy Group ini? Coba tulis di kolom komentar, member mana, sih, yang paling kamu tunggu-tunggu di comeback EXO kali ini?

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.