Header Ads

MAHASISWA ARSITEKTUR UMS BAWA PULANG MEDALI EMAS INDONESIA OLIMPIADE OF SCIENCE TAHUN 2023

        Halo CampusBrainers selamat hari Kamis, semoga harimu menyenangkan dan tetap semangat menjalani hari ini yaa. Saatnya kita kasih info ter-update seputaran kampus nih buar kamu nggak ketinggalan info. 

Luthfia nur putri azizah mahasiswa program studi arsitektur fakultas teknikuniversitas muhammadiyah surakarta berhasil membawa medali emas dalam bidang biologi pada ajang Indonesia Olimpiade of Science tahun 2023 yang diselenggarakan oleh yayasan prestasi maju indonesia.





  Luthfia juga mendapatkanbeberapa prestasi lain, diantaranya menjadi delegasi local conferenceof young indonesia with youngo unfccc grand theme sustainable collaboration dimanado, delegasi unicef conference of women dijakarta, dan delegasi asean internasional youth leader serial with pemimpin.id.



Diharapkan dari prestasi luthfia dapat memotifasi mahasiswa universitas muhammadiyah surakarta yang lain agar dapat mengukirkan prestasinya juga di kancah nasional maupun internasional.

   Nah sekian dulu berita di hari Kamis ya CampusBrainers, semoga bisa menambah informasi dan pengetahuan buat kamu ya kita mau pamitan dulu see you 



MIKR

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.