Header Ads

Pembangunan Penambahan Ruang Kelas dan Laboratorium Fakultas Psikologi

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.


    CampusBrainers, Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan pembangunan penambahan gedung di Fakultas Psikologi. Pembangunan ini dilakukan karena adanya komplain terhadap fakultas terkait kurangnya ruang kelas dan laboratorium praktikum psikologi. Untuk itu, pembangunan dimaksudkan untuk menambah ruang kelas dan juga laboratorium praktikum psikologi demi kelancaran kegiatan belajar mengajar. Pembangunan ini udah dimulai sejak hari Rabu, 12 Juli 2023, CampusBrainers.


    Pembangunan ini dilakukan di bagian belakang Fakultas Psikologi, yang mulanya merupakan kantin dan parkiran Fakultas Psikologi, CampusBrainers. Nah tapi CampusBrainers, akibat dari pembangunan ini Ujian Akhir Semester (UAS) mahasiswa Fakultas Psikologi harus dilaksanakan secara daring dari rumah masing-masing. 


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Tetap semangat menjalani hari dan semoga pembangunan Fakultas Psikologi bisa berjalan lancar ya! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.