Header Ads

Islamic University In Uganda (IUIU) Lanjutkan Kerjasama dengan UMS

Hallo CampusBrainers , selamat hari selasa lagiiiii, nhah di hari selasa ini sepert biasa kamu harus tau berita berita info terupdate di UMS, soo let's gooo!



Islamic University In Uganda (IUIU) berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Surakarta untuk meneruskan kerja sama dengan UMS. 

Kunjungan tersebut dilakukan di Ruang Rektor Gedung Induk Siti Walidah UMS pada Senin 17 Juli 2023, dalam obrolannya, Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan IUIU berharap UMS akan dapat memberikan beasiswa tambahan sebagai bentuk kerja samanya.





Selain beasiswa, ke dua kampus telah menjalin kerja sama di bidang riset, dan pertukaran dosen untuk kepentingan mengajar.

Sebelum bertemu dengan Rektor UMS, delegasi IUIU tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung ke Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UMS dan terkesima dengan keunggulan dan kemajuan yang ada di FKG. 

Nah itu tadi adalah berita terupdate dari hari selasaa, semoga update kali ini bisa bermanfaat bagi semuannya, pesanku hari ini jangan menyerah untuk menggapai mimpimu, tetap semangat dimanapun kamu dan kapanpun, kita izin pamit , bye bye CampusBrainers (DIFARIA).









Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.