Header Ads

Acara Garapan Musik Ansambel dari Unit Seni dan Film Universitas Muhammadiya Surakarta.

     Eyy CampusBrainers Selamat hari Rabu dan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Nggak lupa juga kita pastinya mau kasih info ter-update nih sekitaran kampus Ums biar kamu nggak ketinggalan info nih. 



   Ukm Unit Seni dan Film Universitas Muhammadiya Surakarta menggelar pagelaran Garapan Musik Asanbel atau biasa disebut dengan GAMA. Acara tersebut akan diselenggarakan malam ini pada pukul 18.30  di Gor kampus 2 UMS nih CampusBrainers. 

    Acara tersebut tentu akan dimeriahkan oleh beberapa performan yang akan di tampil diantaranya adalah musik USF,  teater wejang dan ada juga teater skole. Tema dari musik USF yang akan dibawakan yaitu Tradisi Modern yang menggunakan alat apapun untuk dijadikan musik nih, tentu acara tersebut akan menjadi menarik serta menirah. Acara Gama Tersebut tidak dipungut biaya masuk dan dibuka untuk masyarakat umum loh.

    Diadakanya acara ini tentu bertujuan untuk menjadi wadah menginspirasikan karya seni bagi seluruh yang bersangkutan dalam acara tersebut. 

    Nah barusan berita ter-update di hari Rabu semoga bisa menambah wawasan dan inforamsi buat kamu ya, jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalani hari ya see ypu CampusBrainers. (QIRIOSAI) 

  


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.