Header Ads

Fakultas ilmu Kesehatan UMS Menyelenggarakan Sosialisasi Hari Kesehatan Nasional

       Selamat hari kamis CampusBrainerss! Semoga dihari kamis ini membawa berkah untuk kita semua, Balik lagi nihh kita bakal bawain berita terbaru seputar Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta menggadakan sosialisasi hari kesehatan nasional, acara ini di hadiri oleh wakil dekan 3 FIK, ketua kelas seluruh FIK dan perwakilan 2 orang setiap kelas yang berjumlah sekitar 50 orang.


Acara ini dimulai dari jam 3 sampai 5 sore, dengan pembicara Muh. Zidan dari prodi Keperawatan sebagai ketua panitia, tujuan dari acara ini adalah untuk memperingati hari kesehatan nasional, dan salah satu proker BEM, diharapkan peserta dapat mengenal hari kesehatan nasional, dan agar mereka dapat membantu rangkaian kegiatan demi memenuhi kepanitiaan Hari Kesehatan Nasional 12 November mendatang.


    Nah barusan berita seputaran kampus UMS nih CampusBrainers semoga dapat menanbah info dan wawasan kamu yaa. Selamat hari kamis dan tetap semangat menjalani hari yaa see youu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.