Header Ads

Bangga!!! Mahasiswa Asing UMS Asal Bangladesh Jadi Best Participant di Acara Summer Course

 Selamat hari Jum'at CampusBrainerss!! semoga hari ini kamu tetap semangat dalam menjalani hari, kembali lagi bareng kita yang bakal bawain berita terupdate seputar Universitas Muhammadiyah Surakarta.


Mahasiswa asing Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menorehkan prestasinya di program Summer Course yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 11-17 Juli 2023.



Mahasiswa asing yang bernama Mr. Mahmudulhassan adalah mahasiswa yang berasal dari Bangladesh dan sedang menempuh program Doktor Pendidikan Agama Islam (PAI) di UMS sekaligus penerima beasiswa International Priority Scholarship (IPS) dari UMS. Dia mendapatkan penghargaan berupa ‘The Best Participant’ dalam acara internasional itu.

Kegiatan Summer Course yang bertema ‘Fostering the Halal Industry Through Science and Technology Perspectives’ diikuti oleh 5 negara, yaitu Bangladesh, Mesir, Sieralion, Somalia, dan Indonesia. Program tersebut diikuti oleh 40 mahasiswa asing.




Nahh itu tadi berita seputar kampus UMS nihh CampusBrainers, semoga berita tadi dapat menambah info dan wawasan kamu yaaa, see yaa CampusBrainers.(ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.