Header Ads

TUTOR ENGLISH TUTORIAL PROGRAM UMS TAMPIL DI SOCIAL GATHERING 2023

 Halooo selamat hari jumat CampusBrainers. Gimana nih kabarnya? sehat dong pastinya, kalau sakit cepet beli obat ya. Tapi kita kasih tau nih kalau tutor ETP UMS tampil di Social Gathering 2023 loh.

Jadi kegiatan Social Gathering ini merupakan ajang untuk menampilkan bakat dan kreatifitas dari para tutor bahasa Inggris English Tutorial Program (ETP). Menariknya, kegiatan tahunan tersebut akan disampaikan dengan menggunakan bahasa Inggris secara keseluruhan. Ratusan tutor ETP akan bergabung dan menampilkan enam pertunjukkan yaitu dance, poetry, storytelling, drama, fashion show, dan singing, pada Social Gathering 2023.

Kepala Bidang Pembelajaran Bahasa LBIPU-UMS, Dr., Dwi Haryanti, menerangkan jika kegiatan Social Gathering yang bertemakan, “Proud to Be Gen Ze” ini adalah untuk mendongkrak para tutor dan peserta tutorial untuk mengikuti ETP.

“Social Gathering merupakan suatu wadah untuk tutor ETP menampilkan kreatifitas dan bakat mereka sehingga acara ini diharapkan dapat mendongkrak semangat tutor dan peserta tutorial untuk mengikuti English Tutorial Program,” tutur Dwi Haryanti.

LBIPU juga sebelumnya telah mengadakan speech competition yang diikuti oleh seluruh tutor ETP, dan tutor terbaik akan menampilkan bakatnya pada malam Social Gathering 2023. (ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.