Header Ads

POMGO X SEBAT PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA GEOGRAFI

     Eyy CampusBrainers selamat hari Rabu semoga kamu sehat selalu dan tetap semanhat yaa, saatnya kita kasih info ter-update nih buat kamu biar kamu nggak ketinggalan info.



    BEM Fakultas Geografi sedang menggelar acara POMGO X SEBAT atau pekan olahraga yang ada di Fakultas Geografi nih CampusBrainers. Acara pekan olahraga Fakultas Geografi itu dimeriahkan dengan lomba Mobile Lagend dan ada juga lomba membuat peta. Nggak cuma dari UMS aja loh acara tersebut juga diikuti beberapa kampus luar diantaranya ada UPI, UGM, UNNES, UI dan beberapa kampus lainya. 



    POMGO X SEBAT digelar di ruang rlppm satu dan dua untuk lomba Mobile Lagend, dan acara tersebut diselenggarakan dari tanggal 4 sampai 27 Juli 2023. Final lomba ML diadakan hari ini 5 Juli 2023 dan pememang dari lomna ML akan mendapatkan piala, sertif uang tunai nih. 

    Barusan berita yang ada di hari Rabu ini nih semoga bisa menambah informasi dan pengetahuan buat kamu ya CampusBrainers. Tetap semangat dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan (QIRIOSAI) 

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.