Header Ads

Pembekalan Guru untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan MIM Digdaya Bolon

    Haloo CampusBrainers, update berita lagi nih di rabu sore ini. Udah saatnya aku kasih info ter-update nih buat kamu dari kampus UMS nih biar kamu nggak ketinggalan info tentunya xixi.





     Pembekalan pelayanan guru dalam acara "Worksop Service Exelent", tentang pelayanan optimal yang harus dilakukan setiap sekolah. Nah acara tersebut berlangsung pada sabtu 26 Agustus di gedung Edutorium KH, Ahmad Dahlan UMS nih CampusBrainers. Acara Worksop Service Exelent tersebut dihadiri seluruh guru dan karyawan MIM Digdaya Bolon. 

    Nah hasil dari diadakan acara Worksop Service Exelent tersebut yaitu akan disusun SOP yang akan mengatur teknis pelayanan prima MIM dan memberikan pelayanan prima yang tersruktur dan sistematis dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam proses belajar mengajar di sekolah nih CampusBrainers. 

    Nah itu barusan berita kampus di hari Rabu ini, semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamu ya dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat menjalani hari yaa see you. 

(QIRIOSAI) 

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.