Header Ads

Workshop dan Seminar Peningkatan Kompetensi Kewirausahaan Mahasiswa Oleh Program Wirausaha Merdeka

     Eyyo CampusBrainers selamat hari Rabu semoga kamu tetap semangat dan sehat selalu. Di hari Rabu yang cerah ini kita mau kasih info buat kamu nih, biar kamu nggak ketinggalan info. 



    Acara Workshop dan Seminar dilaksanakan di Auditorium Djazman kampus 1 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Acara workshop tersebut diadakan bertujuan untuk membangun entrepreneur baru bagi mahasiswa di Soloraya dan ingin membangun pengusaha-pengusaha baru di Soloraya nih CampusBrainers.Workshop dan Seminar tersebut hanya dibatasi 400 orang bagi mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Soloraya. 




    Acara tersebut sudah dimulai sejak tanggal 5 Agustus 2023 dimulai dengan Grand Opening, 7 Agustus - 24 Agustus yaitu acara workshop yang diisi dengan pemateri-pemateri dari pengusaha yang berpenalaman dan memiliki materi yang bermanfaat bagi mahasiswa yang mengikuti untuk membangun entrepreneur nih CampusBrainers. 

    Nah itu tadi CampusBrainers buat berita kampus hari ini semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamu ya, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan see you. 

(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.