Header Ads

Hizbul Wathan Mengadakan Sekolah Konservasi Girinawa 2023!

    Haloo CampusBrainers selamat hari Jum'at buat kamu yang suka makan donat. Tetap semangat yaa. Jadi kita kasih info agar kamu bisa lebih update. 

    Jadi Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan Sekolah Konservasi Girinawa 2023 yaitu sebuah program pendidikan yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada peserta dalam upaya melindungi dan melestarikan lingkungan.

    Program ini dirancang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kesadaran lingkungan lingkungan yang kuat, sehingga peserta dapat menjadi agen perubahan yang efektif dalam menjaga kelestarikan alam.

    Acara ini diadakan bukan hanya dari Hizbul Wathan UMS namun bekerja sama dengan PW IPM Jawa Tengah. Dengan tema acara "Menjadi Pemimpin Pembela Lingkungan".

  Juga turut mengundang beberapa pemateri yaitu Buya Anwar Abbas Ketua PP Muhammadiyah, Prof. Sofyan Anif Rektor UMS, Hening Parlan Majelis Lingkungan Hidup PP Muhammadiyah, David Efendi Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik PP Muhammadiyah, Dr. Fachruddin Mangunjaya Ketua Center Of Islamic Studies Universitas Nasional, Parid R Eksekutif  Nasional WALHI, Melissa Kowara Koordinator Nasional XR Indonesia. (Angga Marviza) 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.