Header Ads

IKA UMS Menggelar Konser HANEBU SAUYUN Di Edutorium UMS

 Haloo CampusBrainers gimana kabarnya hari iniii?, semoga tetep semangat yaa kali ini kita bakal kasih inpo terupdate dan seru seputar kampus UMS, penasaran kannn? langsung aja kita spill yaaa


UMS akan mengadakan konser Hanebu Sauyun Pada Jum'at 29 September pukul 18.00 nanti. Ketua panitia, Dr., Muzakar Isa, S.E., M.Si., menjelaskan bahwa Hanebu Sauyun Concert adalah sebuah konser yang mengajak kita untuk membangun kesadaran tentang pentingnya saling bersatu-padu dan saling mendukung dalam mencapai Indonesia yang hebat dan berdaya saing. 




“Hanebu Sauyun sendiri memiliki arti sebongkok tanaman tebu yang bermakna bergotong royong menyatukan kekuatan, bagaikan sebongkok tanaman tebu yang diikat menjadi satu, akan lebih kuat dibandingkan satu tanaman tebu saja. Konser yang mengangkat tagline “UMS Hebat!” ini mengundang Deni Setiawan, S.E, atau yang akrab dipanggil Denny Caknan. Konser perdana Denny Caknan di UMS ini juga akan menampilkan grup musik Owah Gerrband dan Wamsinomi Old star & Friends.




“Hanebu Sauyun Concert yang di Organized oleh IKA UMS mengusung tema UMS Hebat. IKA mengajak para penonton &, mahasiswa, alumni UMS ikut serta merasakan nuansa Reconect – Share – Together dalam HANEBU SAUYUN CONCERT,” papar Muzakar.

Wihh Kerennnn, nahh siapa nihh yang udah kebagian tiketnya, jangan lupa buat dateng yaa nanti malem jam 18.00. Dan buat kamu yang belum beruntung alias ga dapet tiketnya jangan patah semangatt yaa, kamu juga bisa ikut nonton konsernya lewat story dari temen temen kamu kokk xixixi. Sekian inpo inpo seputar kampus UMS hari inii see yaa CampusBrainers.(ANGGAMARVIZA)









Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.