Header Ads

Palta Candy Permen Herbal Pereda Epilepsi dan Demam Ciptaan Mahasiswa UMS

    Assalamualaikum CampusBrainers, halo, seperti biasa dihari Kamis kali ini kama harus dapat berita terbaru seputar kampus UMS, soo let's go!!

Tim Kreatifvitas Mahasiswa Kewirausaan (PKM-K) Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil menciptakan produk gummy candy herbal yang lebih aman untuk di konsumsi dan menarik bagi anak anak, yang di sebut Palta Candy.
Palta Candy terbuat dari bahan dasar ekstrak daun alpukat dan daun stevia yang digelatinisasi dengan gelatin sapi supaya mengental, sehingga terbentuk gummy candy. Produk ini merupakan herbal yang diinovasi dalam bentuk permen, dengan sasaran anak anak penderita epilepsi dan demam.


Palta Candy dapat bermanfaat untuk meredakan epilepsi dan demam. Permen herbal ini memiliki keunikan sendiri mulai dari bahan dasar, rasa, bentuk, warna, dan khasiat yang terkandung di dalamnya, Ninit juga mengatakan produk ini juga tidak mengandung pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi, Kemasan yang digunakan juga menarik, sehingga anak-anak akan tertarik. Selain itu, produk ini dijual dalam bentuk gummy candy dalam kemasan standing pouch yang diberi ziplock supaya lebih higenies, sementara itu, Endang Setyaningsih selaku dosen pembimbing menambahkan bahwa produk Plata Candy saat ini telah diuji laboratorium.

Nah itu tadi info seputar kampus hari ini CampusBrainers. Semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalani hari yaa!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.