Header Ads

DEKAN CUP kali ini menarik banget!!!

    Haloo CampusBrainers, selamat hari Rabu buat kamu yang kabarnya selalu kutunggu tunggu hehe. Kali ini aku bakal kasih info menarik seputar kegiatan kampus di UMS nih CampusBrainers. Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan event olahraga dengan nama DEKAN CUP 2023. Acara tersebut merupakan wadah bagi para mahasiswa teknik yang mempunyai minat atau bakat pada bidang olahraga tertentu.


    
    Nah kamu kepo ga, Cabang olahraga apa aja yang diselenggarakan di acara DEKAN CUP kali ini??  Nah jadi pada DEKAN CUP kali ini kamu bisa mengikuti badminton, futsal dan voli. Untuk E sport nya juga ga ketinggalan nih, yang selalu di nanti para anak muda jaman sekarang haha, yakni ada Mobile Legends, PES dan Magic Chess. Eits ga hanya itu aja dong, masi ada lagi nih. Untuk lomba seni ada akustik dan fotografi. perlombaan tersebut berlangsung semenjak 25 september 2023 hingga 29 september 2023 mendatang. 


     Wah seru banget bukan?? Sebuah acara dengan pilihan perlombaan yang beragam dan berlangsung cukup lama tentunya kalian udah ga tanya tanya lagi dong "Di Gor ada apa sih? kok rame rame?" nah udahb tau kan jawabannya sekarang? 


    Buat kamu yang sibuk dengan tugas dan ga sempet update berita tentang apa aja sih yang terjadi di kampus, kamu sekarang jadi tau karna web ini nih. kayaknya cukup dulu deh aku kasih info seputar berita kampus kali ini, see u next time CampusBrainers 

(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.