Header Ads

KM Teknik Arsitektur menyelenggarakan Sala Exhibition Vol.2 2023

 Hola Campusbrainerss! Di Hari Selasa yang panas banget inii seperti biasa nihh ada berita kampus terupdate buat kamu, simak dibawah yuks

Keluarga Mahasiswa Teknik Arsitek Universitas Muhammadiyah Surakarta di Hari Selasa tanggal 26 September ini mengadakan pameran Sala Exhibition Volume 02 lohh. Pameran yang diselenggarakan ini merupakan acara tahunan mahasiswa prodi arsitektur untuk memamerkan hasil karya yang terpilih oleh para dosen atau lulus dari seleksi.

Ga Cuma itu loh Campusbrainers, di pameran tersebut juga terdapat poster mata kuliah dari semester satu sampai semester tujuh, wow keren banget yahh karya-karya yang telah mereka kerjakan dengan susah payah ini bisa dipertunjukkan di Sala Exhibition 2023 ini.

Buat CampusBrainers yang pingin mengunjungi pameran mahasiswa arsitek ini bisa langsung datang yaa karena pameran ini terbuka untuk umum sampai tanggal 27 September yang bertempat di auditorium mohammad djazman nihh.

Kreatif banget yaa CampusBrainers, mungkin berita hari ini bisa memotivasi kamu untuk bisa tetap produktif. So stay healthy and safe and see you CampusBrainers ~

(DIFARIA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.