Header Ads

Area Parkir UMS Penuh dan Padat!!

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin lagi nih, dan saatnya kamu update berita terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihihi....


    Siapa CampusBrainers di sini yang kuliahnya di Kampus 2?? Pasti kamu tiap hari harus sedia stok sabar dan hati-hati ya setiap mau kuliah hehehe. Kita semua tahu kalau area parkir kampus 2, tepatnya di area parkir psikologi dan teknik terpantau sangat padat dan ramai. Penuhnya area parkir ini dikarenakan adanya pengurangan area parkir motor yang harus dialihkan menjadi area parkir mobil selama masa pembangunan di Fakultas Psikologi dan Pasca Sarjana.


    Pada hari ini, Senin, 25 September 2023 pada pukul 10:00 WIB, dikarenakan padatnya area parkir, mahasiswa sampai harus mengantre di sepanjang Jalan Mendungan untuk masuk ke area parkir tersebut. Fakultas Psikologi pun sebenarnya sudah memberikan solusi yaitu dengan memberlakukan kegiatan perkuliahan secara daring atau online pada beberapa mata kuliah tertentu. Tetapi sampai saat ini, terpantau parkiran masih tetap padat dan terdapat banyak mahasiswa yang mengeluhkan terkait hal tersebut.

    Itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Untuk kamu yang sering parkir di area parkir Teknik-Psikologi tetap hati-hati yaa! (ICAJUA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.