Header Ads

OPREC RAPMA FM 2023 EXTENDED!!

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo

    Hiii CampusBrainers!! Setelah kemarin kita membuka kesempatan buat kamu yang pengen jadi bagian dari Rapma FM, sekarang ada kabar bahagia buat kamu yang pengen gabung tapi dari kemarin belum kesempetan buat daftar. Soalnya, kali ini kita mau umumin kalau pendaftaran Open Recruitment Rapma FM 2023 diperpanjang yeyyy!!! Kesempatan emas nih buat yang kemarin kemarin masih sibuk fakultaria, prodiria dan lain lain.

    Menjadi bagian dari Rapma FM artinya nanti kita bakal siaran bareng di berbagai program siar yang kita punya. Tapi ga cuma siaran, soalnya di Rapma FM kamu juga bakal dilatih buat jadi teknisi, jurnalis, produksi, reporter, voice over, podcaster, marketing, music director, HRD,  MC, dan masih banyak lagi.

    Buat cara daftarnya gampang banget kok CampusBrainers, kamu bisa langsung menghubungi Contact Person yang tertera di pamflet kita atas nama Keisya dan Bagas, selanjutnya kamu bakal diarahin dan dibantu buat nglengkapin data diri kamu. Jangan lama-lama yaa, soalnya perpanjangan pendaftaran ini cuma sampe tanggal 9 September 2023. 

    So, tunggu apalagi nih CampusBrainers?? yakali masih ragu-ragu? Pokoknya kita tunggu buat jadi bagian dari Rapma FM yaa!! Info selengkapnya terkait Open Recruitment Rapma FM bakal diumumkan melalui instagram @rapmafm dan juga CP.

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.