Header Ads

ONLINE CLASS MERAMAIKAN RANGKAIAN ACARA RAPMAFEST #10

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo

Siapa disini yang ikut Online Class RAPMAFEST #10 angkat tangan!!! Gimana nih menurut kamu tentang rangkaian acara pertama kita CampusBrainers? Seru banget kann??? 

Buat yang belum tau, kemarin 2 dan 3 September 2023 kita baru aja ngadain kelas online yang bertema "Basic Public Speaking & Content Creator Guidance". Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui zoom dan diramaikan oleh kurang lebih 150-an peserta. Waww rame banget yaa CampusBrainers!

Pembicara yang mengisi Online Class RAPMAFEST #10 ini juga ga kaleng kaleng loh! Ada Hekal Majid, seorang tiktoker dan podcaster yang mengisi kelas online bertema Public Speaking di hari pertama, dan ada Dhika Putra Munggaran, seorang content creator dan social media specialist yang udah banyak mengunjungi luar negeri di kelas online hari kedua yang bertema Content Creator.

Online Class selama 2 hari ini berjalan dengan lancar, kedua pembicara menyampaikan materi serta dapat mempresentasikan dengan mudah dipahami. Selain itu ternyata banyak banget peserta yang meramaikan sesi tanya jawab selama kelas online berlangsung.

Ga cuma itu, ada juga hadiah yang diberikan kepada audiens ter-aktif serta sertifikat kepada seluruh peserta Online Class ini. Wahh sayang banget nih buat CampusBrainers yang belum bisa ikut Online Class RAPMAFEST #10. Tapi tenang aja, karena RAPMAFEST #10 masih belum selesai, masih ada Announcer Competition, Voice Over Competition, serta Konser yang masih bisa kamu ikuti.

Nah biar kamu ga ketinggalan lagi, jangan lupa follow instagram @rapmafm serta kunjungi landing page kita disini yaa!!

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.