Header Ads

Seminar Nasional Untuk Meningkatkan Awareness Terhadap Sara Dalam Pemilu

    CampusBrainers!! Balik lagi di hari Selasa yang tentunya dengan berita terupdate seputar kampus nih. Kepo kan hari ini ada berita apa? yuk langsung aja disimak.

    BEM Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan Seminar Nasional 2023 dengan tema "Penguatan Literasi Politik Mahasiswa dan Mitigasi Sentimen Sara Menuju Pemilu Bermantabat.


    Pada seminar ini menghadirkan beberapa pembicara, yakni: Muchlas Jaelani, S. SOS, Galang Taufani, S.H., H.H dan Drs. Budi Wahyono. Selain itu, terdapat keynote speaker yang di isi oleh Muhammad Hanif Prabowo. Tujuan diadakannya seminar ini bermaksud untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa terkait bidang politik dan menambah awareness tentang sara dikala pemilu.


    Seminar berlangsung di Ruang Seminar Lt.7 Gedung Induk Siti Walidah UMS, pada hari Selasa tanggal 3 Oktober 2023 yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Acara ini pun terbuka untuk umum bukan hanya mahasiswa dari Fakultas Hukum saja, jadi siapa pun boleh mengikuti dengan mendaftarkan diri melalui link yang telah disediakan. 

    Seminar yang menarik yaa CampusBrainers, karena bisa bantu mahasiwa lebih peduli dan paham akan politik yang sedang terjadi di Indonesia. Cukup sampe disini dulu yaaa, semoga berita nya bisa bermanfaat buat kamu :). (DIFARIA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.