Header Ads

Persiapan Mahasiswa Teknik Insustri di Acara Tehcnofest

     Eyyo CampusBrainer selamat hari Rabu buat kamu yang selalu kutunggu-tunggu. Saatnya kita mau kasih berita buat kamu seputaran kampus UMS biar kamu semakin update dan nggak ketinggalan info pastinya. 



    Di hari rabu kali ini sedang berlangsung kegiatan latihan dari prodi Teknik Industri untuk mempersiapkan acara Technofest pada minggu besok di tanggal 8 Oktober 2023 nih CampusBrainers. kegiatan latihan tersebut dilaksanakan di Gor kampus 2 UMS. Untuk kegiatan Tehcnofest itu sendiri diikuti oleh 6 prodi Teknik di UMS dan kegiatan ini diikiti 75% dari total mahasiswa baru di setiap prodi. 



    Tujuan diadakan Tehcnofest itu sendiri ini adalah sebagai perayaan malam teknik dengan menampilkan kreatifitas para mahasiswa teknik di UMS. Puncak acara Tehcnofest akan diisi dengan penyerahan kejuaraan Dekan CUP yang sudah terlaksana pada minggu sebelumnya nih CampusBrainers.

    Nah sekian dulu berita kampus di hari rabu semoga bisa memambah wawasan dan informasi buat kamu ya CampusBraines. Tetap semangat dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan, see youu

(SAIQI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.