Header Ads

Rapma FM Jalan-Jalan ke Radio Republik Indonesia?

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo.

CampusBrainers, ga kerasa yaa udah menjelang akhir tahun 2023. Ternyata udah ada banyak banget kegiatan yang udah dilaksanain sama Rapma FM selama tahun ini, mulai dari Sarasehan, Rapmaday, Open Recruitment, Rapmafest, sampai yang baru-baru aja ini dilaksanain yaitu Kunjungan Radio.


Tepatnya di hari Rabu, 29 Desember, Rapma FM berkesempatan buat kunjungan di salah satu radio tertua di Indonesia, yaitu Radio Republik Indonesia atau lebih sering dikenal dengan nama RRI Kota Surakarta. Pastinya juga, kunjungan ini diikuti oleh seluruh anggota Rapma FM. Wahh ga kebayang kan se-seru apa???

Kegiatan ini dimulai dari siang hari, dimana kita berangkat bareng-bareng dari Studio Rapma FM UMS menuju ke RRI Surakarta yang lokasinya ada di Kestalan, Banjarsari, lumayan deket sama Stasiun Solo Balapan. Sesampainya disana kita langsung disambut sama kakak-kakak dari RRI yang ramah dan asik banget orangnya.

 

Ga lama, kita langsung duduk di Ruang Seminar RRI untuk dapet berbagai ilmu dari Announcer dan orang-orang dibalik layar RRI Surakarta. Disana anggota Rapma FM dapet banyak banget wawasan tentang RRI, teknik siaran, program, dan ilmu lainnya. Ga cuman itu, kita juga dikasih kesempatan untuk room tour keliling dan melihat-lihat seluruh ruangan yang ada di RRI Surakarta.

 

Wahh asik banget kan CampusBrainers, semoga aja kita masih ada kesempatan buat ngunjungin Radio lain yang ada di Solo yaaa!! 

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.