Header Ads

Hema Manajemen FEB UMS Menyelengarakan Seminar

    Halo CampusBrainers, enggak kerasa udah Hari Kamis lagi nihh!! Yuk update berita Kamu biar enggak dicap kudet alias kurang update hahahaha.

Himpunan Eksekutif  Mahasiswa Manajemen menyelenggarakan Seminar Nasional yang mengangkat tema "Melatih Kemandirian Mahasiswa untuk Menumbuhkan Semangat Berwirausaha di Era Society 5.0 Sebagai Agent Of Change", ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Monetion yang meliputi, lomba Business Plan, dan juga Seminar Nasional dengan pembicara dari Rektor Universitas Surakarta, direktur Utama Rosalia Indah, dan Owner Delawu.


                                                                                                                Acara ini di hadiri sekitar 250 peserta dari berbagai Universitas salah satunya Universitas Surakarta, Universitas Udayana, dan Universitas Negeri Yogyakarta, kegiatan ini berlangsung dari jam 8 pagi hingga 12 siang, diharapkan dari acara ini agar mahasiswa berani untuk berwirausaha, berani mengemukaan ide dan gagasan.

Nah sekian dulu berita kampus di hari Kamis semoga bisa memambah wawasan dan informasi buat kamu ya CampusBraines. Tetap semangat dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan, see youu




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.