Header Ads

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Ajang Golden Disc Awards!

 CampusBrainers, pasti nggak asing dong sama ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA)? Nah, kabar menariknya adalah, GDA ke-38 akan digelar di Indonesia loh! Tepatnya nanti pada tanggal 6 Januari 2024 mendatang.

Golden Disc Awards akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), yang kabarnya akan menghadirkan setidaknya 12 nominasi penghargaan atau nomine. Dalam konferensi pers pihak penyelenggara menyebutkan JIS akan memberikan kesempatan untuk membuat stage yang sangat besar, mengingat bintang tamu yang akan hadir merupakan 12 nominasi dari GDA. 

Source: Liputan6.com

Sedangkan daftar nominasi Golden Disc Awards ke-38 baru akan diumumkan melalui laman resmi dan media sosial pada 4 Desember mendatang. Acara ini merupakan kali kelima diselenggarakan di luar Korea Selatan setelah Jepang, Malaysia, China, dan Thailand.

Jakarta dipilih menjadi tuan rumah GDA karena dinilai sebagai lokasi yang strategis dan memiliki ragam budaya serta keramahan masyarakat yang menarik perhatian mancanegara. GDA ke-38 tidak hanya mencerminkan antusiasme yang luar biasa tidak hanya dari penggemar K-pop di Indonesia, tetapi juga mencerminkan potensi bisnis dan budaya Indonesia, terutama di Asia Tenggara.

Uploading: 556894 of 1943377 bytes uploaded.
Source: Antara

Demi kelancaran acara, pihak penyelenggara akan memperbanyak penyediaan layanan shuttle dan melakukan pengelolaan lalu lintas. Acara ini juga akan berkolaborasi dengan JTBC sebagai penyiar utama.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.