Header Ads

Mahasiswa MABAS UMS Raih Mufassir Terbaik Harapan 3 STQH Jambi 2023

    Happy Friday CampusBrainers! yeey asik banget yahh udah mau weekend lagi eitss tapi gaboleh ketinggalan berita kampus yang update hari ini :)

    Kali ini ada salah satu CampusBrainers yang menorehkan prestasi lagi dan lagi, merupakan mahasiswa Ma'had Abu Bakar Ash-Shiddiq (MABAS) UMS yaitu Iqbal Syaifudin. Ia menorehkan prestasi Mufassir Terbaik Harapan 3 dalam ajang Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Hadits (STQH), yang diselenggarakan di Jambi, pada tanggal 29 Oktober - 6 November 2023. 

    Ia merasa sangat bangga dan bersyukur kepada Allah atas semua yang telah diraih, Iqbal juga mengatakan bahwa persiapan sebelum ajang itu juga panjang, ia mempelajari tafsir - tafsir yang ada dan mengikuti semua tahap pelatihan yang diadakan oleh Pemprov Jateng dan selalu meminta doa restu kepada orang tuanya. Harapannya semoga yang dilakukan mendapat ridho dari Allah Swt. 

    Perhelatan ajang "STQH" di laksanakan setiap dua tahun sekali. Kegiatan ini dibawah komando Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama, dan tahun ini ke-27 di Jambi. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memotivasi para kader muda agar senantiasa semakin mencintai Al-Qur'an dan membuka cakrawala publik tentang khazanah keislaman, utamanya terkait Al-Qur'an. (ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.