Header Ads

Semarak Jalan Sehat Hari Jadi UMS

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.



    CampusBrainers, hari Minggu, tanggal 12 November 2023 kemarin, Universitas Muhammadiyah Surakarta menggelar semarak jalan sehat dalam rangka puncak Harijadi UMS ke-65. Jalan sehat kemarin diikuti oleh 10.000 keluarga besar UMS dan dimlaui dari Gedung Psikologi Kampus 2 UMS menuju garis finish di Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS. Di hari itu juga UMS memecahkan tiga rekor sekaligus CampusBrainers! Ada rekor makan kerupuk rambak 'Siswanto' yang diikuti peserta terbanyak, yaitu 10.000 kerupuk rambak, kemudian rekor Umroh Backpacker, dan Senam Kerja KEras Bebas Cemas BPJS.

    Yang lebih asik lagi nih CampusBrainers, semarak jalan sehat ini diramaikan dengan banyak hadiah atau doorprize, ada sepeda motor, puluhan sepeda gunung, sampai voucher umroh! Juga, ada banyak stand-stand bazar UMKM di dekat Gedung Induk Siti Walidah. Beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM dari UMS juga turut serta memeriahkan jalan sehat kemarin.


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Keren dan seru banget yahh semarak jalan sehat kemarin, CampusBrainers di sini siapa yang ikutan hayoo? (ICAJUGA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.