Header Ads

Pelatihan Metaverse Informatika UMS!

     Halo CampusBrainers, udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi

    CampusBrainers siapa di sini yang tau tentang metaverse? atau malah belom tau sama sekali tentang metaverse? Tenang, buat kamu nih yang tertarik sama dunia metaverse, Program Studi Informatika Fakultas Komunikasi dan Informatika UMS, hari ini mengumumkan akan diadakannya pelatihan metaverse tahun 2024 mendatang! Pelatihan ini merupakan kerjasama antara SEAMEO QITP in Science dengan BIP dan BKUI UMS. Tepatnya, pelatihan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari hingga 15 Februari 2023.

    Buat kamu yang mau daftar,caranya gampang banget! Kamu cuma perlu isi form melalui link ums.id/PelatihanMetaverse, maksimal tanggal 12 Desember ya CampusBrainers! Nantinya mahasiswa yang sudah mendaftar akan dilakukan seleksi karena kuota yang terbatas, yakni 9 orang mahasiswa. Jadi tunggu apa lagi? ayo buruan daftar dan persiapkan diri kamu ya!


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek instagram @informatikaums yaa! (ICAJUA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.