Header Ads

Studi Kampus dari SMAN 1 Arjawinangun Cirebon !!!

    Haloo CampusBrainers, Gimana hari rabumu? masih semangat kan? harusnya masih semangat dong. Nah, kali ini aku bakal ngasih update berita kampus nih CampusBrainers.

    SMA N 1 Arjawinangun Cirebon mengadakan kegiatan Studi Kampus ke Universitas Muhammadiyah Surakarta pada hari ini (Rabu, 6 Desember 2023).Kegiatan Studi Kampus tersebut berlangsung selama 2 hari hingga hari kamis besok CampusBrainers. 

    Kegiatan ini bertujuan sebagai pengenalan awal lingkungan kampus kapada siswa SMAN 1 Cirebon. Kegiatan tersebut didampingi oleh Kaprodi dari Prodi di UMS. Selain pengenalan lingkungan kampus, anak-anak SMAN 1 Arjawinangun Cirebon juga mendapatkan materi dari Kaprodi dan dosen dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pemberian materi tersebut berlangsung di Gedung Induk Siti Walidah.
    Program Studi Kampus tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas 12 baik dari IPA maupun IPS dengan harapan dapat memberikan gambaran kepada mereka dalam pengambilan jurusan ketika hendak melanjutkan pendidikan ke dunia perkuliahan.
    Nah mungkin itu dulu update berita kampus pada hari ini, semoga dapat m,enambah wawasanmu mengenai kampus kita tercinta, see u next time...

(QIRIOSAI)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.