Header Ads

UMS Jadi Tuan Rumah Sarasehan PTS Se Jawa Tengah !!!

   Halow CampusBrainers, semoga kamu sehat selalu yaa di musim peralihan ke hujan ini. beberapa hari ngga nentu antara hujan atau tidak. Terkadang mendung tapi tidak hujan, kadang hujan tapi tidak mendung... Haduuuhhh

 Eits tapi walaupun hujan badai menerjang, kamu gaboleh ketinggalan info tentang berita kampus nih CampusBrainers. Jadi Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi tuan rumah pada acara sarasehan PTS Se-Jawa tengah loh CampusBrainers. 


  Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa 12 Desember 2023 hingga Rabu 13 Desember 2023 ini CampusBrainers. Acara tersebut berlangsung di Alana Hotel dan Convention Center Solo. 

  Sarasehan ini menjadi wahana dalam menghadapi tantangan namun sekaligus menjadi peluang, karena ada dorongan dari pemerintah untuk menjadikan PTS di Indonesia untuk memasuki kancah dunia.

   Dalam sarsehan tersebut, perwakilan dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Jawa Tengah hadir dan menjadikan kegiatan sarasehan sebagai ajang kerjasama dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, riset dan pengabdian kepada masyarakat.

    Okey mungkin itu aja informasi di hari ini, selamat menjalankan harimu, see u CampusBrainers...


(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.