Header Ads

UMS Raih 3 Penghargaan di Anugerah Diktiristek 2023


Happy Friday CampusBrainers, gimana udah mau weekend aja nih, pastinya berita dan informasi terbaru akan ada buat kamu yaa.. Biar kamu ngga kudet alias kurang update xixixi

Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2023 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Ditjen Dikti Kemdikbud Ristek).

Tiga penghargaan yang diberikan kepada UMS adalah Silver Winner Pembukaan Prodi Baru 2023, dari Dit Kelembagaan Ditjen Dikti, Terbaik Wirausaha Merdeka, dari Dit Belmawa, Ditjen Dikti, danTeraktif 2 Spada Award Dikti,  dari Dit Belmawa, Ditjen Dikti.

 

Tidak banyak Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta yang mendapatkan Anugerah Award Diktiristek 2023. Hanya perguruan tinggi ternama yang mendapatkannya termasuk UMS. Dengan diberikannya penghargaan tersebut akan menjadikan reputasi UMS semakin meningkat. Penghargaan ini tidak hanya sebatas kertas atau sertiffikat dan piala yang diberikan kepada UMS tetapi ini diharapkan bisa memberikan inspirasi, memotivasi, dan mendorong seluruh civitas akademika untuk mengedepankan berprestasi.

 

UMS menempatkan kegiatan wirausaha merdeka sebagai wahana untuk menjadi enterpreneur baru bagi mahasiswa UMS pada era VUCA. Selain itu, sebagai penerima penghargaan Teraktif 2 Spada Award, UMS telah melakukan akselerasi pembelajaran.

Wahh keren banget ya CampusBrainers, semoga penghargaan yang dicapai bisa menjadikan dorongan dan inspirasi buat kita ya CampusBrainers! See u :) (ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.