Header Ads

Band NOAH Pamit Dari Dunia Musik Setelah 11 Tahun "Sampai Jumpa Lain Waktu"

Berita menyedihkan hadir kembali di dunia musik nih CampusBrainers. NOAH secara mengejutkan mengumumkan pamit dari industri musik tanah air. Gangsar, selaku Media Relations Musica Studios mengatakan "Mereka butuh isstirahat karena sudah lebih dari 20 tahun berkaryadari Peterpen hingga berganti nama menjadi NOAH."


Source : JPNN.com

Band yang digawangi oleh Ariel itu membutuhkan waktu untuk menyegarkan kembali kreativitas setelah kegiatan yang padat. Gangsar juga megatakan bahwa belum ada batas waktu yang bisa ditentukan untuk NOAH hiatus dari industri musik tanah air. 
Sebelumnya NOAH telah mengungkapkan rencana grupnya untuk hiatus dan pengambil jeda istirahatnya. Hal ini juga disampaikan sang vokalis Ariel saat manggung di Brach City Internasional Stadium Ancol di Jakarta pada Minggu (03/12)


Source : TEMPO.CO

"Ngga terasa, waktu kami sendiri menemani musik Indonesia sudah 22 tahun. Mungkin itu tidak terlalu lama, cuma kayanya kami butuh waktu untuk istirahat. Teman-teman ini mungkin terakhir kita bertemu, karena kami akan libur panjang (hiatus) mungkin 2 tahun, 3 tahun" ucap Ariel.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.