Header Ads

Kuliah Umum POR UMS Menghadirkan Pembicara dari Wuhan Sport University

     Halo CampusBrainers, udah hari Senin nih dan saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.

    CampusBariners, hari ini nih, Program Studi Pendidikan Olahraga (POR) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMS kembali menyelenggarakan kuliah umum yang dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Kampus II UMS. Kuliah Umum kali ini menghadirkan pembicara dari Wuhan Sport University, yaitu Prof. Wang Mei. Selain itu, terdapat pembiacar lain yaitu, Prof., dr., Dr., Em Sutrisna, M. Kes., dan juga Dr., dr., Burhannudin Lehsam, M. Med., Ed., serta dimoderatori oleh Agam Akhmad Syaukani, S. Si., M. Ed., dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

    Kuliah umum kali ini mengangkat tema "Holistic Wellenss: Kesehatan dan Olahraga dalam kajian Holistik" CampusBrainers. Dalam kuliah umum tersebut, Prof., dr., Dr., Em Sutrisna, M. Kes. membahas tentang hidup sehat dan bugar dalam pandangan Islam. Sedangkan Dr., dr., Burhannudin Lehsam, M. Med., Ed. lebih membahas pada perilaku kurang aktif, dimana hal ini dapat berdampak pada jantung, diabetes, bahkan kematian.


 Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalani hari yaa!! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.