Header Ads

Aftershine menjadi salah satu guest star sana-sini fest

    Haloo CampusBrainers, di hari selasa ini kita bakal bagiin berita terbaru seputar kampus kesayangan kita ini yaitu Universitas Muhammadiyah Surakarta.


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mengadakan konser musik yang bertajuk “Sana Sini”, yang akan digelar di Gedung Edutorium K.H Ahmad Dahlan UMS, Kamis

11 Januari mendatang.



Serangkaian konser itu bukan hanya menampilkan musik saja. Pada siang hari, akan ada expo dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni, kemudian dilanjutkan penampilan dari UKM Musik dari UMS dan pada malam hari akan di lanjutkan penampilan dari grup musik Oh My Drop dan ditutup dengan penampilan dari Aftershine. 


Pembelian tiket sudah dibuka mulai dari 7 desember 2023 dan masih dibuka sampai hari H On The Spot (OTS) di Edutorium UMS. Pertunjukan musik ini terbuka bagi siapa saja yang menginginkan persembahan mereka sebagai mahasiswa keguruan dan terbuka bagi mahasiswa UMS maupun masyarakan umum, terutama siswa-siswi di Solo Raya. Informasi lengkap dapat ditemukan di instagram resmi di @bemfkipums dan @sana.sini2024.


Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalani hari yaa! -DIFARIA


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.