Header Ads

Masjid Fadhlurrahman UMS Dalam Tahap Renovasi

     Eyyo CampusBrainers selamat hari Rabu buat kamu yang selalu kutunggu-tunggu yekan xixixi. Saatnya kamu Update berita terbaru seputaran kampus ya biar makin Update dan nggak ketinggalan Info tentunya. 



    Masjid Fadlurrahman Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berada di kampus 1 dalam tahap renovasi nih CampusBrainers. Wakil Rektor II UMS Bidang Keuangan dan Aset Universitas, Prof., Dr., Muhammad Da’i, S.Si., M.Si., Apt., mengatakan bagian atap masjid yang lama berpotensi roboh ketika terjadi hujan yang lebat, maka dari itu tahap renovasi dilakukan nih. 




    Tahap renovasi tersebut diperkirakan akan selesai pada bulan Maret 2024. Selama proses renovasi civitas akademika UMS dipersilahkan untuk menyesuaikan diri dengan sholat di mushola-mushola yang berada di fakultas terrdekat. Harapan Wakil Rektor II UMS setelah dilakukan renovasi, Masjid Fadhlurrahman UMS diharapkan jama’ah dan civitas akademika UMS yang berkantor di sekitar masjid bisa nyaman dalam beribadah dan melaksanakan kegiatannya.

    Nah barusan berita ter-Update seputaran kampus UMS di hari Rabu ini ya semoga bisa menambah wawasan dan informasi buat kamu See you CampusBrainers.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.