Header Ads

Bikin Heboh! Bruno Mars Bawakan Lagu 'Heavy Rotation' AKB48 di Tokyo

Dalam pertunjukan Tokyo Dome Jepang yang diadakan di salah satu venue terkenal di Tokyo, seorang penyanyi dan musisi multitalenta asal Amerika Bruno Mars, memberikan kejutan yang sangat spektakuler. Secara mengejutkan ia membawakan sebuah lagu populer dari grup idola Jepang milik AKB48 yang berjudul 'Heavy Rotation'. Hal ini sangat menarik perhatian para penonton karena lagu tersebut telah lama menjadi kebanggan dalam katalog musik Jepang. 

Source : RRI

Menariknya, Bruno Mars membawakan lagu ini dengan irama khasnya sembari diiringi sejumlah penyannyi latar dan iringan saksofon dimana membuat lagu ini terdengar lebih tenang, santai dan berirama. Kabar Bruno Mars membawakan lagu 'Heavy Rotation' juga sudah terdengar oleh publik Indonesia, alhasil sejumlah warganet Tanah Air turut berkomentar di beberapa media sosial yang menayangkan cuplikan saat Bruno Mars menyanyikan lagu tersebut. Bahkan beberapa diantaranya banyak yang membayangkan apa yang terjadi seandainya Bruno Mars tampil lagi di Indonesia. 

Source : GenFm

Kejutan lainnya juga hadir saat Bruno Mars membawakan lagu 'Heavy Rotation' karena ia juga mengkombinasikannya dengan salah satu lagu hitsnya yaitu 'Marry You'. Tentunya 'Mash Up' dadakan tersebut mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton yang datang live maupun para netizen dunia termasuk Indonesia.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.