Header Ads

Viral Kasir Indomaret Jago Berbahasa Jepang

Siapa bilang nonton anime (animasi Jepang) nggak bisa bikin kamu lancar berbahasa Jepang? Buktinya, seorang kasir Indomaret menjadi viral karena lancar berbicara dalam bahasa Jepang hanya bermodalkan nonton anime! Diketahui nama kasir tersebut adalah Vania, ia bekerja di salah satu Indomart yang berlokasi di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Source : detikcom

Sosok Vania dikenal publik saat ia melayani seorang content creator TikTok bernama Kenji asal Jepang yang sedang berkunjung ke Indonesia dengan akun @kencampur, di dalam vidio yang direkam oleh Kenji ia sangat terkejut ketika melihat Vania sangat fasih bercakap-cakap dalam bahasa Jepang. Ternyata Vania juga merupakan penggemar Kenji dan keduanya terlihat cukup banyak melakukan pembicaraan. Vania mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah kursus ataupun mempelajari kamus Jepang, melainkan hanya bermodalkan menonton anime saja. 

Source : detikcom

Berkat vidionya yang viral dan dukungan dari warganet Indonesia agar Vania mendapatkan apresiasi dari pihak Indomart akhirnya sampai ke telinga manajemen Indomart. Hendro Susilo selaku Manajer Senior Daerah Indomart mengejuttkan Vania dengan memberikan perjalanan gratis ke Jepang. Wow! Selamat untuk Vania berkat keahliannya ia akhirnya dapat pergi ke Jepang dengan gratis.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.